Bantuan Al Ma’soem Group Untuk Korban Longsor Cimanggung Sumedang

Bantuan kepada korban bancana alam tanah longsor di Kampung Bojong Kondang, Desa Cihanjuang Kecamatan Cimanggung, Kabupaten Sumedang Jawa Barat masih terus mengalir. Korban bencana mencapai 40 orang meninggal 22 orang luka berat dan 3 orang luka ringan serta 987 jiwa terpaksa mengungsi karena 29 rumah rusak tertimbun dan 350 lainnya terancam.

Keluarga Besar Al Masoem, yang diwakili oleh H. Iqbal Rallie Iskandar. Sebelumnya Al Masoem Group menyalurkan CSR-nya melalui lembaga Musaadatul Ummah Al Masoem, menyerahkan bantuan sebagai bentuk kepedulian pada para korban bencana Cimanggung.

“Kali ini, Keluarga Besar Al Masoem menyalurkan kepada para korban yang terdampak langsung. Seperti kepada keluarga yang anggota keluarganya meninggal dunia dan luka-luka karena tertimbun

Musaadatul Ummah Al Ma’soem menyalurkan berupa sembako. Kali ini Keluarga Besar Al Ma’soem yang diwakili oleh H. Iqbal Rallie memberikan bantuan kepada keluarga korban meninggal dan yang terluka berupa santunan uang dan obat-obatan.

Rekan – rekan yang ingin memberikan donasinya, dapat menyalurkannya melalui rekening :

BPR Syariah Al Ma’soem dengan Nomor Rekening 002100016964
Bank Mandiri Syariah dengan Nomor Rekening 7888113341
Bank BNI Syariah dengan Nomor Rekening 0388732250

Semoga Allah ta’ala mengikhlaskan ucapan dan langkah-langkah kita untuk ikut serta meringankan beban dan derita yang dialami oleh saudara-saudara kita di Desa Cihanjuang Kecamatan Cimanggung – Sumedang. Sesungguhnya Allah ta’ala Maha Mendengar lagi Maha Mengabulkan doa. Aamiin

Mungkin Anda juga menyukai