Penyaluran Bantuan Untuk Korban Banjir di Desa Sukamanah Rancaekek

Akibat diguyur hujan terus menerus sejak Kamis (23/1/2020) malam wilayah Rancaekek dan sekitarnya dilanda banjir, salah satu yang paling parah di Desa Sukukamanah Kecamatan Rancaekek, Kabupaten Bandung.
Genangan air di desa tersebut akibat hujan lebat sejak 23 Januari 2020 mulai pukul 17.00 hingga pukul 23.00 WIB.
Dari hasil monitoring di lokasi titik genangan air tersebut sekitar 17 RW yang terdiri dari kampung yakni Kampung Rancaeunteung, Cibulukadu, dan Rancakemit terdapat genangan air dengan ketinggian mulai 30 – 60 Cm.

Maka, kami dari Musa’adatul Ummah Al Ma’soem memberikan bantuan untuk meringankan duka para korban banjir tersebut, selian itu kami bermaksud untuk mengajak segenap rekan – rekan yang memiliki kemampuan, untuk membantu kesusahan yang sedang dialami saudara – saudara kita yang terkena bencana banjir di Desa Sukamanah Kecamatan Rancaekek – Bandung. Rekan – rekan yang ingin memberikan donasinya, dapat menyalurkannya melalui rekening :

BPR Syariah Al Ma’soem dengan Nomor Rekening 002100016964
Bank Mandiri Syariah dengan Nomor Rekening 7888113341
Bank BNI Syariah dengan Nomor Rekening 0388732250

Semoga Allah ta’ala mengikhlaskan ucapan dan langkah-langkah kita untuk ikut serta meringankan beban dan derita yang dialami oleh saudara-saudara kita di Desa Sukamanah Kecamatan Rancaekek – Bandung. Sesungguhnya Allah ta’ala Maha Mendengar lagi Maha Mengabulkan doa. Aamiin

Mungkin Anda juga menyukai